Orang memilih menggunakan kartu kredit karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan. Salah satu kemudahan yang sangat digemari adalah reward poin. Poin ini didapat saat kita bertransaksi menggunakan kartu kredit. Kita bisa menukarkannya dengan uang, barang, atau tiket sesuai dengan yang ditentukan oleh pihak penerbit. Nah, berikut akan kami berikan beberapa tips untuk mendapatkan reward poin kartu kredit yang banyak tanpa harus transaksi yang boros. Check it out!

Reward poin

Ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan reward poin kartu kredit lebih banyak tanpa transaksi berlebihan

Cara yang pertama adalah memanfaatkan waktu kumpul bareng teman-teman. Apa Anda sering hangout bareng teman dan ngumpul di café? Jika ya, ini adalah kesempatan Anda mengumpulkan reward poin. Saat pembayaran, kumpulkan uang pembayaran dari teman-teman Anda, namun, bayar di kasir dengan menggunakan kartu kredit Anda.

Trik lain untuk mendapatkan poin reward kartu kredit tanpa harus boros transaksi adalah membantu keluarga atau teman yang ingin belanja. Jika ada teman / keluarga yang meminta Anda untuk menemaninya belanja, jangan ditolak. Anda bisa memanfaatkannya, caranya hampir sama dengan poin pertama, minta uang pembayaran, lalu bayar di kasir dengan kartu kredit Anda.

Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan kartu kredit untuk belanja kebutuhan Anda secara rutin. Setiap bulan pasti Anda butuh untuk membeli kebutuhan rumah tangga, seperti beras, gula, minyak, dll. Anda bisa membelinya dengan kartub kredit Anda. Selain mendapatkan reward poin, Anda juga bisa lebih hemat karena banyak program diskon ditempat-tempat perbelanjaan yang bekerjasama dengan bank penerbit kartu Anda.

Nah, itu tadi beberapa trik untuk mendapatkan reward poin kartu kredit tanpa harus belanja berlebihan. Apa tertarik untuk mencobanya? Atau Anda punya trik lain? Silahkan berbagi dengan kami dengan meninggalkan komentar di kolom yang tersedia.

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.