Kartu kredit ternyata tidak hanya untuk digunakan sebagai alat transaksi yang bersifat konsumtif saja. Kartu ajaib ini ternyata juga bisa digunakan sebagai alat produktif. Uang plastik ini bisa menjadi solusi permodalan yang fleksibel dan aman. Masalahnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara menggunakan kartunya untuk berbisnis. Nah, berikut ini pakarkartukredit.com akan memberikan tips berbisnis modal kartu kredit. Check it out!

Tips kartu kredit

Asal tahu caranya, berbisnis modal kartu kredit itu bukan masalah

Pakarkartu kredit.com akan memberikan tips berbisnis modal kartu kredit dalam beberapa artikel dikarenakan panjangnya pembahasan yang diperlukan. Nah, untuk tips yang pertama adalah mencari peluang bisnis yang sesuai dengan limit kartu kredit Anda. Banyak orang berpikir jika memulai bisnis harus memiliki modal besar, akhirnya pengguna kartu kredit ramai-ramai memperbesar limitnya untuk tambahan modal. Padahal besar kecilnya modal tidak menentukan sukses atau tidaknya bisnis Anda. Yang menentukan adalah apakah pilihan bisnis Anda tepat atau tidak. Lalu bagaimana memilih yang tepat? Untuk memilih bisnis yang tepat, ada 3 tahap yang perlu Anda lakukan, yaitu:

Tahap pertama adalah membuat list bisnis yang Anda suka. Kenapa harus yang Anda suka? Jika Anda menjalankan bisnis tersebut dan hasilnya masih kurang maksimal, Anda tidak akan cepat mengeluh karena Anda memiliki passion di bisnis tersebut. Sifat mengeluh adalah hal yang perlu Anda hindari jika ingin jadi pebisnis yang sukses.

Tahap kedua dari pemilihan bisnis di tips berbisnis modal kartu kredit ini adalah memilah daftar bisnis yang ada di list di tahap pertama yang kira-kira menguntungkan. Tujuan utama bisnis adalah mendapatkan keuntungan. Percuma jika Anda memulai bisnis namun ujung-ujungnya bisnis tersebut harus gulung tikar karena tidak menghasilkan.

Tahap ketiga adalah memilah daftar bisnis yang ada di list di tahap kedua yang kira-kira mudah dilakukan. Jika Anda adalah pebisnis pemula, sebaiknya membuka bisnis yang lebih mudah terlebih dahulu. Jangan langsung keburu nafsu membikin bisnis yang besar dan rumit, karena hampir bisa dipastikan hasilnya tidak akan sesuai yang diharapkan. Jika dianalogikakan berbisnis itu ibarat main game, ada level-level yang harus dilalui. Anda tidak bisa memulai game langsung di level tertinggi, karena kemungkinan kalahnya pasti lebih besar. Jadi mulailah dari yang mudah dilakukan.

Jika Anda sudah dapatkan list bisnis yang telah melalui 3 tahapan diatas, sekarang saatnya memilih mana yang sesuai dengan limit Anda. Setelah itu Anda bisa bersiap untuk action. Namun sebelum memulai bisnis, ada beberapa hal yang juga perlu Anda persiapkan. Apa itu? Kami akan membahasnya di artikel tips berbisnis modal kartu kredit selanjutnya. Jadi pantau terus situs ini karena kami akan berbagi ilmu serta tips dan trik bagaimana mendapatkan, mengelola, dan memaksimalkan kartu kredit dengan benar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

2 Response Comments

  • roy  April 11, 2016 at 11:18 am

    Informasinya sangat bermamfaat om. Pengen bisa nulis serapi ini.

    Reply
    • pakarkredit  April 11, 2016 at 1:07 pm

      Terimakasih atas kunjungannya. Kita berbagi bersama, jadi jika Anda punya informasi lain, silahkan dishare di kolom komentar yang tersedia. Sekali lagi terimakasih atas kunjungannya!

      Reply

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.