Banyak orang yang ingin sekali mendapatkan kartu kredit. Sudah memiliki satu, ingin segera nambah dengan berbagai alasan. Padahal, untuk memiliki kartu kredit baru anda tidak perlu buru-buru. Anda harus bisa tahu kapan saatnya anda benar-benar mebutuhkannya. Nah, berikut ini kami akan beri tanda-tanda kalau anda butuh kartu kredit lain.

Kartu kredit baru

Anda mesti tahu kapan saatnya anda mendapatkan kartu kredit baru

1. Bunga kartu kredit tinggi

Bunga kartu kredit yang tinggi merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi para pengguna kartu ajaib ini. Apalagi saat anda berada dalam kondisi sulit sehingga membuat anda terpaksa menunda pembayaran tagihan kartu kredit anda. Dengan memiliki kartu kredit baru, anda tetap bisa melakukan transaksi . Tapi ingat, tunggakan tetap harus anda selesaikan.

2. Tunggakan tagihan yang besar

Tanda lain yang mengisyaratkan anda untuk memiliki kartu kredit lain adalah ketika anda merasa tunggakan anda terlalu besar. Ini masih ada kaitannya dengan poin pertama, ketika anda memiliki kartu kredit lainnya dengan bunga yang lebih rendah, anda bisa melakukan transfer balance. Dengan demikian, anda bisa melunasinya lebih murah dan cepat.

3. Disiplin dalam menggunakan reward kartu kredit

Jika anda merupakan nasabah yang rajin dan disiplin dalam menggunakan reward kartu kredit, ada baiknya anda memiliki kartu kredit baru. Sebab, antara satu kartu dengan yang lain memiliki reward yang berbeda. Dengan memiliki 2 kartu atau lebih anda bisa mendapatkan beragam kemudahan, yang tentunya akan lebih baik jika disesuaikan dengan kebutuhan anda.

4. Loyal terhadap satu brand atau toko

Jika anda termasuk tipe orang yang suka bertransaksi membeli sesuatu merek tertentu atau di toko tertentu, ada baiknya anda mengajukan aplikasi
kartu kredit lain. Akan tetapi, bukan sembarang kartu yang bisa anda apply. Carilah kartu kredit yang bekerjasama dengan merek favorit atau toko langganan anda. Dengan demikian anda bisa mendapat beragam keuntungan.

Nah, apakah anda saat ini benar-benar ingin mendapatkan kartu kredit baru? Apakah anda sudah merasakan tanda-tanda diatas? Jika ya, itu berarti anda memang membutuhkannya. Jika tidak, sebaiknya tunda dulu keinginan anda, kenapa? Satu kartu saja anda belum tentu bisa menghandlenya, apalagi lebih. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.