PT Bank Rakyat Indonesia Tbk terus berinovasi demi mempertahankan hegemoninya di dunia bisnis kartu kredit. Mereka melirik potensi pangsa pasar masyarakat Indonesia yang sekarang doyan bepergian ke Korea Selatan, dan sebaliknya. Akhirnya dihasilkan kerjasama antara bank plat merah ini dengan salah satu bank Kores, KEB Hana untuk meluncurkan kartu kredit co-branding BRI yang baru. Seperti apa kartu baru ini?

Kartu Kredit BRI, Kartu Kredit co-branding

BRI kembali meluncurkan kartu kredit co-branding BRI terbaru, kali ini menggandeng bank asal Korea, KEB Hana

Alasan diluncurkannya kartu kredit co-branding BRI bersama KEB Hana adalah karena besarnya investasi warga Korea Di Indonesia. Seperti kita ketahui, Korea telah menanam investasi di berbagai sektor, seperti retail, kuliner, hiburan, dan teknologi. General Manager Kartu Kredit Bank BRI Mohamad Helmi menjelaskan jika penunjukkan KEB Hana sebagai mitra kerja adalah karena pihaknya menilai bank asal Korea tersebut sangat potensial. Hal ini bisa dilihat dari agresifitas serta pertumbuhannya yang signifikan di sektor bisnis consumer banking. Dimana jerih payah tersebut berhasil mendapatkan banyak penghargaan.

Kedua bank sepakat jika kerjasama ini akan memberi keuntungan pada kedua belah pihak. Bagi BRI, peluncuran kartu kredit baru ini bisa membantu mendongkrak penerbitan kartu dan sales volume. Sedangkan bagi KEB Hana, kerjasama ini adalah wujud strategi mereka dalam melengkapi lini produk consumer dan mengembangkan bisnis di segmen tersebut. KEB Hana juga yakin kerjasama ini akan meningkatkan pertumbuhan kredit bank asal negeri ginseng tersebut.

“Bekerja sama dengan Bank BRI akan memenuhi kebutuhan nasabah Bank KEB Hana dengan berbagai benefit dan layanan. Kartu kredit Co-Branding dapat dipergunakan di merchant berlogo Visa di seluruh dunia. Kami bangga bekerja sama dengan Bank BRI yang memiliki jaringan sangat luas di Indonesia,” ungkap Lee Hwa Soo, Direktur Bank KEB Hana.

Kedua belah pihak berharap setiap tahunnya bakal ada 10.000 kartu kredit co-branding BRI tersebut yang akan diterbitkan. Apalagi, saat ini ada setidaknya 140 ribu warga Korea yang tinggal di Indonesia. Ini jelas merupakan pangsa pasar yang besar. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki kartu kredit baru ini? Silahkan hubungi CS BRI terdekat dan tanyakan syarat dan ketentuan serta kelebihan dari kartu baru ini. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda!

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.